uyungs

Kata kunci sakti meledakkan traffic blog kamu

In humor laki on Desember 29, 2008 at 5:06 pm

Kamu betul-betul ingin meledakkan traffic blog kamu? Ya, pasti begitu jawaban kamu. Ya iya lah.. Siapa sih tidak ingin blognya dikunjungi ribuan orang? Ada banyak teknik yang mungkin sudah kamu pelajari dari blog-blog master sungguhan maupun yang sekedar mengaku master. Dari teknik SEO yang mengandalkan tag judul halaman, nama domain, meta tag, dan site map hingga yang menggadang-gadang anchor text, inbound link dan image tag. Yang mencoba bijak selalu bilang ke para pemula: fokus saja ke content karena bagaimanapun content is a king. Apalagi sekarang ada banyak situs semacam Digg, Stumbleupon, dll. hingga yang punya orang dewe macam Lintasberita, Infogue yang bias dimanfaatkan untuk mempromosikan content.

 

Lho bos, dari tadi kok tidak menyinggung kata kunci atau keyword? Kan judulnya tentang kata kunci. Ya, memang sengaja biar kamu nanya ..he hehe… Untuk mendongkrak traffic dalam populasi yang rata-rata sudah melek Google atau mesin pencari lainnya, memang peran kata kunci tidak bisa diremehkan. Pemilihan, penempatan dan kepadatan kata kunci perlu kita optimalkan agar probabilitas ‘nyangkut ke situs kita menjadi lebih tinggi,

Lha masalah keyword ini juga mesti kita waspadai, demikian ujar Harnoko dengan bahasa represif  Orde Baru-nya. Jangan main sikat begitu rupa sehingga smua kata kunci yang kita dapati punya rating tinggi di Adwords lalu kita pasang di situs atau blog kita. Ya kamu ga salah kalau nyletuk: Mas, di negeriku Indonesia kata kunci yang berbau esek-esek masih jadi juara. Misalnya kata ‘bugil’ kalau dicek di embah Google tercatat pernah dicari 7,2 juta kali. Nah, haram hukumnya kalau antara kata kunci dengan content ‘ga nyambung ..  Sekarang lebih paham kan? Mungkin kalau diberi contoh kamu akan lebih ngeh kali yaa… Oke, di bawah ini sengaja dipasang kata-kata yang menurut keponakanku banyak yang demen, padahal di negeriku Indonesia ini sudah ada UU Anti Pornografi. Sekali lagi ini hanya buat contoh biar kamu-kamu lebih paham, jangan kamu tiru oke?

seks bebas, pelajar mesum, seks bebas di kampus, mahasiswa mesum di kamar kost, aksi mesum pelajar di kelas, bugil di depan kamera, selebritis telanjang, artis pamer paha-dada, foto atau foto bugil siswi smu, foto cewek smu cantik bugil, gairah janda muda abg bugil toket abg smu memek.

Foto gadis smu bugil, ixpose smu bugil, kumpulan foto-foto bugil anak smu di indonesia, menikmati toket gadis smu bugil,  foto pelajar smu 1 bukittinggi bugil, smu al azhar bugil, smu bandung bugil, foto bugil siswi smu bugil, smu bukittinggi bugil, smu indonesia bugil, smu gadis surabaya bugil.

gadis bugil smu puri 1 mojokerto, photo bugil smu, photo bugil smu bukittingi, photo cewek smu bugil, photo full gadis smu bugil, smu gadis foto bugil, smu foto bugil siswi, video anak bugil indonesia smu, video bugil smu.

  1. wah wah wah , cara pintar untuk memajukan traffic…

  2. Saya sedih jika melihat BOTD yang 1-10 bisa dipastikan isinya tentang p*rn* dan b*g*l … pernahkah terbayang berapa banyak mata yang telah disesatkan oleh si penulis … berapa banyak mata yang tergelincir ke neraka dan sanggupkah ia menanggung semu itu dengan menggadaikan pahala nya …

    *miris*

  3. @rinduku: Memang tulisan ini dibuat dg semangat “menyindir” mereka yg pakai cara2 tadi itu, mbak Iis. Sy nggak lho mbak, hanya ‘terpaksa’ ‘ngasih contoh tadi. karena itu sengaja sy pasang wajah cantik yg ‘wonderful’ yg pasti kita semua ‘gak tega ‘meloloskan’ semua benang di tubuhnya

  4. why oh why.. orang suka sekali berMLM dgn dosa.. satu blog pasang sarah+rahma azhari, semuanya ngikut.. alangkah ceteknya jika semua itu hanya didasarkan pada tujuan menaikkan traffic blog.. 😦

  5. Kirain kata kunci yang gimana. Ternyata yang ‘nyerempet’ UU Anti Pornografi.

    Sepertinya gak deh kalo di blog saya🙂

  6. trus g mana cara na …mo traffic blog

  7. trus kalau tentang pelajaran kayak gitu koq gak cepet terkunjungi ya???

    Memang benar, traffic masih tinggi jika judulnya yang berbau pornografi, aktris telanjang…

    Sungguh menyedihkan di akhir tahun ini, yang bertahta di posisi 1 top blog masih seputar artis telanjang, Sarah dan Rahma Azhari

    Koq gak ada yang ngebahas misalnya pendidikan di sekolah yang bisa meledak dan masuk top post, masuk daftar 100 aja masih ngoyo, padahal kalau dimanfaatkan dengan benar, internet tempat belajar yang asyik.

  8. Wah.. thank’s infonya yah.. It’s Great..

  9. satu kiat yang cukup jitu tapi harus berfikir ulang untuk menerapkannya. trims, salam

  10. Wah, ternyata banyak banget kata kunci yang meledak-ledak. Kalau di blog saya, kata kunci yang menjadi “juara”:
    I. porno
    II. romantis
    III. taaruf

    By the way, sekarang saya mau numpang “jual diri” di sini. Boleh, ya? Saya cuma mau beritahu informasi:
    Lowongan Kerja: Asisten Pribadi seorang Penulis Buku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: