uyungs

Foto-foto mencengangkan

In hobby on Desember 27, 2008 at 8:50 am

Para fotografer bekerja keras agar bisa mempersembahkan ke publik karya-karya foto yang mencengangkan, foto-foto yang patut untuk dibicarakan dan dikenang.  Betapa tidak, mereka harus menunggu momen yang tepat untuk menjepretkan kameranya, untuk itu mereka terkadang harus bersabar menunggu hingga berjam-jam. Instink perlu terus diasah hingga mereka tahu kapan dan dari sudut mana harus mengarahkan mata kameranya ke obyek. Itu mereka lakukan agar mereka mampu mengabadikan sesuatu yang kita anggap biasa menjadi sesuatu yang spesial, istimewa dan luar biasa.

foto-burung-camar

foto-gadis-danau

foto-mercu-suar

foto-jungkir-balik

foto-ajaib-kolam-renang1

  1. Foto bidikan siapa ney?

  2. haha keren2 ,, anglenya unik2

  3. coba masukin ke portal fotografer aja.. kan lumayan, jadinya bisa tuker2an info sama yang udah biasa😉

    Billy K.
    iamthebilly.wordpress.com
    bersambung.wordpress.com

  4. Ha ha memang ini targetnya orang2 awam fotografi seperti saya sendiri

  5. mantap deh hasilny……

  6. Unik…betul-betul unik…Ide yang mencengangkan

  7. mashaw.wordpress.com
    Hehe..bagus mas..foto dapet dari mana? Boleh cp gak?
    kok obat ngantuk sih,,, bukan tombo ngantuk aja

  8. Bagus-bagus fotonya

  9. sumpeh gw suka, tp sayang kurang bwanyak…
    btw kan lumayan buat screen saver hehehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: