uyungs

Rencana Teroris Terbaru Menyerang Bush

In Uncategorized on Desember 26, 2008 at 6:08 am

Pasca insiden heboh dan memalukan pada kesempatan kunjungan perpisahan Presiden George W. Bush ke Irak beberapa waktu yang lalu dimana seorang wartawan televisi Al Baghdady, Muntadhar Al Zaidi melemparkan sepatu ke arah wajah presiden negara adidaya tersebut, terungkap rencana baru para teroris.

 

peluncur-sepatu1

Belajar dari insiden tersebut yang dampak pemberitaannya ternyata lebih hebat dari sekedar serangan bom bunuh diri (suicide bomb), kini kelompok teroris Al Qaeda mencoba merancang peluncur rudal mini dengan kepala bomnya berupa sepatu kulit. Dari sumber-sumber intelijen diketahui bahwa mereka menamakannya shoe-cide bomb.

Mereka bahkan bertindak lebih jauh lagi, mereka rencananya akan memanfaatkan teknologi hologram sederhana yang ternyata telah mereka kuasai, sehingga nantinya kalau rudal sepatu tersebut dilontarkan akan nampak semacam pesan holografik di tubuh korban yang berbunyi:  “Ini ciuman perpisahan bagimu Anj…”.  Teroris tersebut menjanjikan bahwa rudal sepatu akan terbuat dari kulit terbaik sehingga bila mengenai wajah tidak akan menimbulkan luka serius. Teroris baik hati ya..

  1. Salam kenal, kalo di Indonesia mungkin ujung RPG nya diganti ‘Combro’

  2. Promosikan artikel anda di http://www.infogue.com%3c/a>. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, Musikgue & game online untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://berita-politik-dunia.infogue.com/rencana_teroris_terbaru_menyerang_bush

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: