uyungs

Supermodel itu bunglon

In Uncategorized on November 26, 2008 at 9:16 am

Manusia kalau mau bisa menampilkan dirinya sesuka hatinya bagaikan seekor bunglon.  Berkat tata rias dan pencahayaan serta tangan dingin seorang perias wajah, pengarah gaya dan seorang fotografer yang handal, penampilan seseorang bisa disulap menjadi lebih cantik, lebih muda, lebih dewasa atau menjadi jauh lebih tua atau lebih ‘waooow’ alias …. lebih ‘maknyus’.

Majalah Vogue Perancis edisi November 2008 menampilkan keajaiban itu, seorang supermodel muda dari Hungaria berumur 20 tahun dari Ace Model, Eniko Mihalik disulap menjadi seolah-olah berusia 10 tahun, 20 tahun, 30 tahun, 40 tahun, 50 tahun dan 60 tahun. Wow… Ini Paris bung, semua bisa terjadi. Siapa-siapa yang mewujudkan keajaiban itu? Perias wajah Lisa Butler, pengarah gaya  Carine Roitfeld dan model Eniko Mihalik serta tim fotografer Inez van Lamsweerde and Vinoodh Matadin. Memang siih..  Inez van Lamsweerde adalah seorang  the most conroversial photographer dari Belanda. Ada-ada saja karyanya yang mengejutkan…

10 tahun:

20 tahun:

30 tahun:

40 tahun:

50 tahun:

60 tahun:

 

Sumber: picdit. wordpress.com, dll.

  1. Gokil nih, barusan ane jg nemu di Digg.
    ini Sotoshop ato cuma efek make-up yah? hehe

  2. menurut saya sih efek makeup. bisa aja sih pake photoshop tapi melihat ada penata riasnya, rasanya lebih kepada keahlian si perias deh….

  3. gue pilih yang 20 tahun aj..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: