uyungs

Iklan-iklan lucu dan kreatif

In marketing on November 25, 2008 at 4:24 pm

Iklan dituntut untuk makin kreatif. Iklan kreatif dipercaya mampu mencuri perhatian lebih baik ketimbang iklan yang biasa-biasa saja.  Rata-rata konsumen di kota besar terekspos sekitar 1.000 pesan komunikasi

 pemasaran setiap harinya. Hanya saja kurang dari 5 persennya berhasil merebut perhatian mereka. Bila sebuah penawaran berada pada lokasi yang tepat sehingga konsumen bisa melihatnya, maka tahap berikut adalah meyakinkan pesan itu mampu mencuri perhatian konsumen.

Menurut estimasi, iklan yang sangat bagus akan diperhatikan oleh 50 persen audiens yang melihatnya. Sekitar 30 persen audiens yang terekspos mungkin akan ingat dengan judulnya; sekitar 25 persen mungkin mengingat nama pengiklan; dan kurang dari 10 persen akan sempat membaca sebagian besar teks. Tentu saja bisa dibayangkan bagaimana dengan iklan yang hanya biasa-biasa saja.

iklan  kosmetik ‘anti aging’

 

iklan maskapai penerbangan

 

iklan kampanye anti rokok

 

iklan kipas angin

 

iklan shampo anti ketombe

 

iklan kampanye penggunaan helm

 

iklan cat yang paling cepat kering

 

iklan lingkungan hidup

 

iklan kamera di badan bis

 

iklan alat bor

 

kemasan-kemasan yang menonjok perhatian kita

 

Sumber: Fun Photo Videos.com dll.

  1. bagus.. kreatip

  2. keyyeeeeeen

  3. hebaatt…. bisa jadi inspirasi nih..

  4. wuihhh…
    keren abiz!

    jd merasa jauh tertinggal…..
    ….

  5. kapan produk indonesia bisa bikin iklan keren bgitu???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: