uyungs

Pantas saja Cina dapat banyak medali emas di Olimpiade

In Uncategorized on November 23, 2008 at 7:14 am

Seluruh dunia terperangah atas kemenangan besar Cina di Olimpiade Beijing 2008. Bagaimana cara negara Cina merebut banyak medali emas di Olimpiade?

Itu karena komitmen dan dedikasi mereka yang ‘sungguh-sungguh’ terhadap pembinaan olah raga semenjak calon-calon atlit itu masih kecil.

 

 

 

 

Pak Adhyaksa Dault dan Bambang Sudibyo, perlukah Indonesia menirunya?

  1. Pasti tuh…………..
    Indonesia harus berjaya seperti China !

  2. iya seharusnya…sejak kecil kita harus dibiasakan maju ..dan kreative biar seperti china..
    anda setuju ?

  3. setuju tapi ada rasa khawatir

  4. Menurutku sih nggak perlu ditiru… Kalau cuma medali tapi terus mengorbankan kebahagiaan anak2 buat apa…..!!!!!!

  5. ah..gak perlu ditiru itu. mending nego ama jurinya aja. yg penting menang

  6. kasihan yah bro…

  7. akawkakkakaka luucu aja ngeliatnya….

    tapi kasian juga😦

  8. aduh, kacian banget penyiksaan nya

  9. mending gak usah dapet emas deh…, bagi yang sudah punya momongan pasti bisa ngerasain keselnya liatnya… apalagi kalo itu anak kita sendiri!

  10. waduhhh…
    speechless deh jadinya…
    perlu dimodifikasi kalau diterapkan di negara kita..
    biar generasi penerus bangsa memiliki ekspresi senang, bahagia, & menikmati apa yang sedang dilakukannya…

  11. sadis..sadis..sadis…
    demi sebiji emas….

  12. aku ngeri.

  13. Boleh ditiru tuuh..sisi positipnya tentu melatih disiplin yang masih sulit diterapkan di kikita.

  14. salam kenal. hal2 yg membuat anak menangis saat latihan tentu melanggar UU tentang Perlindungan Anak. pasal berapa, mari kita cari🙂

  15. Kasihan yach, tapi ambillah sisi positifnya, saya kira masih banyak jalan menuju Roma untuk meraih prestasi olahraga dalam program yang berbeda……

  16. disiplinnya sih bagus

    tapi koq kayak penyiksaan ya?

  17. itu namanya penyiksaan….

    sadis

    kejam

    bengis

    teroris?

  18. hanya satu kata: “edan!”😀

  19. Ini serius apa sekedar guyon nih?

    Ngeri juga ya?? he3x

  20. Kasihan.. hiks.. hiks.. jd pengen nangis..

  21. dendam membara ?

    Cinta kepada negara !?

    Memang emas sekarang berapa ya?

  22. ahh gila ampe nangis gitu pict nya…huh ga kebayang kalo itu anak gw..

  23. klu caranya seperti ini mah bukan disiplin, tp lebih ke menyiksa..kasiankan mereka kan masih anak kecil!!

  24. Aku setuju… Setuju ama yg kontra dg cara kayak gini…
    Emang agus dlm hal disiplin, tapi ini bener2 menyiksa dan menghilangkan masa kanak-kanak…
    Kalo menurutku, ini cara pelatihan yg (agak) biadab juga…
    Moga ngga bakal terjadi di negara ini, hanya utk sekeping emas…

  25. cina emang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan yg diinginkannya… jelas ga mau q bl anak q digituin…

  26. sotosop itu mah…liat lebih teliti,bagian wajah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: