uyungs

Album Koleksi Foto Lengkap Keluarga Obama

In Obama on November 13, 2008 at 12:49 pm

Anak dan Sang Ibu Muda yang keras hati tapi begitu welas asih dan penyayang pada sesama, yang menganggap Indonesia tanah air keduanya


 

Ayah dan anak

Barack Obama Sr. berfoto bersama dengan Obama  di bandara Honolulu dalam kunjungan satu-satunya menengok anaknya yang sedang bersekolah di Hawaii. Ketika itu Obama muda masih di kelas 5 Sekolah Dasar.

 

Barack Obama Sr., seorang mahasiswa asing dari Kenya, bertemu dengan calon istrinya, Ann Dunham, ketika mereka sama-sama kuliah di Universitas Hawaii, Manoa. Mereka menikah pada 2 Februari tahun 1961. Pada tahun 1963, dia meninggalkan keluarganya untuk mengambil program doktoral di Harvard. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Di rumahnya di Menteng Jakarta, Ann Dunham berfoto bersama dengan suami keduanya, Lolo Soetoro, anak perempuan mereka, Maya dan Barack Obama.

 

Bagaimana dengan Kakek Nenek Obama?

 

Barack Obama berpose dengan kakek-neneknya dari pihak ibu, Stanley dan Madelyn Dunham ketika mereka berkunjung ke New York, menengok Obama yang sedang kuliah di Columbia. 

Barack Obama berfoto bersama dengan neneknya Sarah Hussein Obama di rumah ayahnya di desa NyangoKagelo, Kenya Barat pada bulan Agustus 2006. (AP)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam foto keluarga ini dalam kunjungan satu-satunya ke Kenya pada 2006, Obama bersama:  (berurutan bawah, dari kiri) Auma, saudara tiri, ibunya Kezia Obama, nenek Obama: Sarah Hussein Onyango Obama; (berurutan atas, dari kiri Barack Obama, Abango (Roy) Obama, dan kerabat lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

.. sang ayah dengan cerutu

 

 

 

masa kecil Obama

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Barack Obama bergambar bersama ibunya, Ann, adik tiri, Maya dan kakek Stanley Dunham di Hawaii pada awal tahun 1970an setelah pindah dari Indonesia.  Para tetangga mengenang kedekatan Obama dengan kakeknya.

Obama pada masa remaja

Barack Obama memeluk Maya, adik tirinya setelah wisuda SMA. 

 

Barack Obama dalam acara wisuda SMA Punahou pada tahun 1979. Sebelumnya ibunya memutuskan kembali ke Jakarta, Indonesia; Obama tetap tinggal bersama kakek neneknya di Hawaii.

 

 

 

Pada acara wisuda SMA, Barack Obama dipeluk neneknya Madelyn di sebelah Stanley yang berbinar-binar wajahnya. Kakek neneknya lah yang mengasuh Obama ketika ibunya memilih kembali tinggal di Indonesia.

 

Maya Soetoro-Ng, adik tiri Barack Obama, sedang mengajar di Universitas Hawaii dalam kelas Education in American Society.

Album Pernikahan dan Keluarga Baru Barack Obama di posting berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: