uyungs

Ketik REG spasi

In Uncategorized on Oktober 27, 2008 at 2:42 am

ada joke ‘ngglitik nih dari forum diskusi sPeAK!..🙂

URIP: “itu uang saya jual beli berlian!”
HENDARMAN SUPANJI: “weton kamu itu rabu pahing, kamu ngga cocok jual beli berlian, rip!”
URIP: “lalu saya cocoknya jadi apa, mas?
HENDARMAN SUPANJI: “kamu cocoknya jadi JAKSA kayak saya, ketik REG spasi JAKSA kirim ke..”

RATMADI: “bilang sama tuh bupati!! kalo ngasih dibawah 50juta.. AWAS!!!”
HENDARMAN SUPANJI: “weton kamu itu minggu legi, kamu ngga cocok jadi preman, mat!”
RATMADI: “lalu saya cocoknya jadi apa, mas?
HENDARMAN SUPANJI: “kamu cocoknya jadi JAKSA kayak saya, ketik REG spasi JAKSA kirim ke..”

  1. hua.ha..haa..
    kalo weton sampeyan apa..mas… Pasti Jumat Kliwon ya..?

    ketik REG spasi Obat ngantuk…. he..hee… kirim ke http://embun777.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

